Toshiba MQ02ABF

Hardisk merupakan hardware penyimpanan yang digunakan sebagai alat penyimpanan data secara permanen dengan ukuran size yang tidak kecil

. Ukuran tidak mempengaruhi kapasitas size dari memori yang dimilikinya. Toshiba MQ02ABF, ya ini dia hardisk untuk laptop (2,5 inchi) dengan ukuran yang sangat simple dengan ukuran yang tidak kecil.


Toshiba MQ0WABF 750 GB.

Sesuai dengan perkembangan jaman, laptop, hp, tablet sekarang semakin simple dan kecil bentuknya, tak kalah hardisk pun semakin kecil ukuran pun juga. Perusahaan Toshiba mengeluarkan hardisk ini dengan ukuran yang sangat tipis, yaitu 7 milimeter. 



HDD yang tipis ini memiliki kapasitas memory sebesar 1 TB. dengan kekuatan 5400 RPM. Tak hanya itu, Toshiba tidak mengeluarkan yang 1  TB, namun 750 GB juga dikeluarkan oleh Toshiba.





Toshiba MQ02ABF 1 TB.
Toshiba mengatakan bahwa HDD tersebut dilengkapi dengan desain casing yang kokoh dan menggunakan teknologi dual stage positioning. Toshiba juga mengungkapkan bahwa hDD ini dilengkapi dengan interface SATA 3.0 dan mendukung kecepatan transfer data hingga 6Gbit/s. HDD ini juga memiliki boobt yang cukup ringan, yakni 99 gram. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan HDD ini di pasaran.

Tidak ada komentar:

Back To Top