Mouse Gaming Terbaik !

Mouse, adalah perangkat input yang digunakan untuk
mengarahkan pointer pada monitor untuk membantu kinerja keyboard dan alat input lainnya.
Tapi berbeda halnya dengan para gamers, mouse ini ternyata sangat bermanfaat dan bernilai lebih, untuk membantu bermain game dengan porsi yang terbaik, dibutuhkan keahlian para gamer dan hardware yang mencakupi juga. ini dia 3 mouse terbaik untuk gaming para gamers .




1. Mad Catz Cyborg R.A.T. 9.

The Mad Catz Cyborg R.A.T. 9 adalah yang paling disesuaikan mouse gaming yang tersedia. Its dua kemasan baterai dan termasuk stasiun pengisian berarti tidak ada downtime. Terlihat unik membuat pernyataan, ia menawarkan kuat membangun kualitas, dan fitur fungsi tombol yang berguna.Mouse ini disertai bobot sekitar 45g.




Mad Catz Cyborg R.A.T. 9


Mouse ini mahal pada $ 149. Lateral roda gulir diposisikan canggung.




The Mad Catz Cyborg R.A.T. 9 adalah yang paling mahal mouse gaming kita tahu, tapi customizability luas, fitur unik, dan kinerja yang kuat membuatnya berharga biaya untuk menuntut gamer PC. Mouse ini memiliki Dot Per Inch(DPI) 5600 DPI, dan memiliki 4 fitur dpi yang dapat dipakai. serta dengan kelembutannya, dalam permainan FPS, akan lebih mudah saat men-snip musuh atau lawan.



2. Razer Samba

Mouse dari produsen Razer ini membuat kita takjub dengan kehadiran barunya, Razer Samba. Mouse ber-USB ini dilengkapi 2 sensor sistem untuk 4G. Mouse ini memberikan kenyamanan kepada pemakainya, terutama Gamers. Cocok sekali jika dipakai untuk gaming, apalagi dilengkapi dengan 5600 DPI. 



Razer Samba.


Agar terlihat elegan, Mouse ini ditambahkan dual sinar atau kita bisa memanggilnya "Sinar Hypersonic", yaitu ungu dan hijau di bagian badannya (bisa saja berbeda tipe warna). Juga dilengkapi 7 tombol pada tombolnya, termasuk Macro pada mouse tersebut.



3. Razer Deathadder

Dan yang terakhir yang saya tahu adalah Razer DeathAdder yang di keluarkan oleh pabrikkan Razer ini memiliki 6400 DPI. Mouse ini memliki kenyamanan bagi jari jari anda pada saat menggunakannya karna memilik bahan dari karet sedikit yang lembut, sehingga walaupun saat ber agresive bermain game pun tak masalah.



Razer DeathAdder.


Synapse Razer, salah teknologi yang dimiliki mouse ini yang berfungsi sebagai memikir atau memprediksi tentang firmware ayng dipakai dan yang akan dipakai, jadi anda tidak akan perlu repot repot memilih sdriver yang dibuthkan mouse ini dan sudah disetting oleh Razernya.
Back To Top